Bangun Jaya IT, Hari jadi yang ke 4 CB Tak Seberapa tinggal menghitung hari.

Jika tidak ada halangan, pada tanggal 16 Maret 2019 mendatang, komunitas yang diberi nama CB TAKSEBERAPA akan mengadakan acara syukuran dan hari jadi yang ke empat tahun.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua komunitas, bung Sutono mengatakan, alhamdulillah persiapan dari mulai surat izin, undangan, susunan acara dan perlengakapan sudah rampung semua.

Ahmad Asyari yang akrab disapa Ari Bendol, selaku ketua pelaksana mengatakan, alhamdulillah berkat kerjasama seluruh panitia dan para sedulur, persiapan kita sudah mendekati 80 % sekarang ini menjelang hari H nanti ungkap beliau.

Tujuan kami, selain bersilaturrahmi, dengan cara ini kami memperkenalkan Objek Wisata yang berada di kabupaten rokan hulu dan daerah bangun jaya tentunya kepada saudara kami yang datang dari luar daerah.

Kami berharap dan mengajak seluruh saudara, saudare, sedagho,sedulur dan dunsanak, agar bisa meramaikan acara kami ini, karena tanpa ada saudara, acara kami tidak ada apa apanya.

Sekaligus permintaan maaf kami kepada pengurus komunitas yang berada diriau atau diluar riau, kami tidak bisa mengantar undangan secara langsung, kami hanya bisa menyebarkan undangan melalui medsos. “Terangnya.

Untuk diketahui pelaksanaannya nanti pada hari sabtu tanggal 16 Maret 2019 tepatnya dilapangan desa bangun jaya kecamatan tambusai utara kab rokan hulu, besar harapan kami kepada seluruh all bikers untuk dapat hadir meramaikan acara ini.

Kepada seluruh bikers yang nantinya datang, kami berpesan, jangan lupa safety riding, patuh terhadap rambu rambu lintas, hargai pengguna jalan yang lain, jangan ugal ugalan, dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Diakhir pembicaraan kami dengan ketua CB Tak Seberapa, beliau mengucapkan terima kasi kepada pemerintah rokan hulu, polsek tambusai utara, pemerintah kecamatan tambusai utara pemerintah desa bangun jaya dan seluruh masyarakat bangun jaya, atas terselenggaranya acara ini nantinya.

Penulis : Abdi

Tentang : Sosial / Komunitas